Wasit Tony Chapron Menghadapi Hukuman Setelah Menendang Diego Carlos

wasit-tony-chapron-menghadapi-hukuman-setelah-menendang-diego-carlos

Wasit Tony Chapron bisa menghadapi hukuman setelah dia menendang pemain belakang Nantes Diego Carlos saat kemenangan Paris St Germain 1-0.

Pejabat tersebut membidik tendangan Carlos saat berada di lantai di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu setelah pasangan tersebut secara tidak sengaja bertabrakan di masa injury time.

Carlos ditunjukkan kartu kuning kedua, tampaknya karena perbedaan pendapat, namun Chapron dibiarkan mencoba menjelaskan dirinya kepada tim Nantes yang bingung di akhir pertandingan.

Pemenang Angel Di Maria yang ke-12 membuat PSG meraih kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi dan membuat mereka bergerak 11 poin di puncak klasemen Ligue 1.

Tapi mereka dibuat untuk bekerja keras karena Emiliano Sala memiliki tujuan yang dilarang karena offside di babak kedua.

Sebelumnya, harapan gelar Lyon mengalami pukulan setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 orang Angers.

Equalizer babak kedua Nabil Fekir berhasil menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah setelah penalti Karl Ekambi untuk para pejuang mengejutkan selebaran tinggi tersebut.

Flavien Tait dikirim terlambat untuk tim tamu tapi Lyon tidak bisa memaksa pemenang.

Hasil imbang tersebut mengangkat Angers naik ke posisi ketiga dari bawah dalam pertarungan mereka untuk bertahan dan keduanya dua poin di bawah Troyes.

Sebelumnya, St Etienne memberi harapan kelangsungan hidup mereka dorongan setelah mengklaim kemenangan pertama mereka di Ligue 1 sejak Oktober karena rival terdegradasi Toulouse.

Hukuman babak pertama Robert Beric dan usaha terlambat Assane Diousse meraih kemenangan 2-0 untuk tim Jean-Louis Gasset untuk mengakhiri 10 pertandingan liga tanpa kemenangan.

Mereka unggul empat poin dari Toulouse, yang berada di posisi tiga terbawah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *