Sean Dyche Percaya Burnley Bisa Berjaya

sean-dyche-percaya-burnley-bisa-berjaya

Sean Dyche percaya sisi Burnley-nya tetap “di depan kurva” meski memperpanjang kemenangan tanpa kemenangan mereka menjadi enam dengan kekalahan 1-0 di Crystal Palace.

Clarets belum merasakan kemenangan sejak kemenangan 1-0 mereka atas Stoke pada 12 Desember dan Bakary Sako memastikan bahwa permainan berlanjut di Selhurst Park, mencetak satu-satunya gol saat London terus meningkatkan klasemen sementara Premier League.

Meskipun mengalami kekalahan terakhir, tim Dyche tetap berada dalam jarak menyentuh enam besar setelah Leicester bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea, dan dia merasa timnya terus maju menjelang jadwal yang mereka harapkan.

Dia berkata: “Saya tidak terlalu memperhatikan diri sendiri dengan terlalu banyak, hanya jika tim terus maju dan memang begitu, jadi itu adalah gambaran yang lebih besar. Gambaran langsungnya adalah bahwa bentuknya adalah fakta, tapi Anda hanya memiliki untuk kembali empat pertandingan sebelum itu dan kami telah memenangkan tiga dari empat, jadi jika Anda mencampurnya bersama-sama maka musim ini pasti berada di depan kurva yang akan saya katakan.

“Kami telah menempuh perjalanan jauh sebagai klub dan saya sangat senang di babak kedua, kami berada di kaki depan, kami mengejar tim dari rumah dan itu adalah pertanda baik dari beberapa pekerjaan yang telah kami lakukan. dan cara tim telah berkembang musim ini. ”

Burnley hanya mencatat dua tembakan pada sasaran saat mereka berjuang untuk memasok Ashley Barnes dan Sam Vokes, dan tampak bayangan penampilan normal mereka berdasarkan penampilan sebelumnya musim ini, namun Dyche mengatakan bahwa dia senang dengan apa yang dia lihat setelah turun minum.

“Saya senang terutama dengan babak kedua hari ini,” katanya. “Saya pikir mereka lebih baik di babak pertama dan mereka memainkan format yang sangat sederhana namun berhasil melakukannya dengan baik dalam 4-2-4, membawa bola ke depan dengan cepat dan mencari beberapa.

“Kami kembali berbicara di babak pertama dan saya sangat senang dengan babak kedua, dan keseluruhan hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil dalam bayangan saya tentang hal itu.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *