Manajer Baru Sheffield Jos Luhukay Mendapatkan Klub Di Liga Primer

manajer-baru-sheffield-jos-luhukay-mendapatkan-klub-di-liga-primer

Manajer baru Sheffield Wednesday Jos Luhukay telah ditugaskan untuk “menyelesaikan pekerjaan” untuk mendapatkan klub kembali di Liga Primer.

Pelatih asal Belanda berusia 54 tahun itu diperkenalkan ke media di Hillsborough setelah ditunjuk sebagai pelatih kedua kedua klub Sky Concorde di luar negeri pada hari Jumat, menyusul kepergian Carlos Carvalhal bulan lalu.

Carvalhal membawa Owls ke babak play-off di masing-masing dua musimnya yang bertanggung jawab dan pemilik klub Dejphon Chansiri menjelaskan tujuan penggantinya.

“Dia harus menyelesaikan pekerjaannya – untuk membawa kami ke Liga Primer. Begitu bisa,” kata Chansiri, yang menambahkan persyaratan kontrak Luhukay akan tetap tidak diketahui.

Luhukay, yang tidak bekerja sejak berhenti di Stuttgart pada bulan September 2016, telah menghabiskan seluruh karir manajerialnya di Jerman dan telah memenangkan promosi ke Bundesliga tiga kali.

“Pada saat ini kita harus melihat bagaimana tabel berkembang,” kata Luhukay. “Kami ke-16 jadi jalan ke atas sudah cukup lama.

“Pertama kita harus mendapat stabilitas. Ada banyak cedera pada pemain yang sangat bagus, jadi saya harus mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari pemain yang bisa bermain.”

Luhukay menghadapi pembaptisan api pada hari Jumat saat Owls menghadapi rival sekotanya Sheffield United di Bramall Lane, tinggal di Sky Sports.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *