Cedera Ligamen Lutut Elias Kachunga Adalah Pukulan Bagi Tim

cedera-ligamen-lutut-elias-kachunga-adalah-pukulan-bagi-tim

Pelatih kepala Huddersfield David Wagner mengakui cedera ligamen lutut Elias Kachunga adalah “pukulan” bagi tim selama masa perayaan yang sibuk.

Kachunga – yang telah membuat 19 penampilan musim ini – telah absen selama 12 minggu setelah menderita cedera ligamen lutut pada kemenangan 4-1 akhir pekan lalu di Watford.

Pemain berusia 25 tahun diganti oleh Wagner pada menit ke-19 di Vicarage Road dan orang Jerman mengakui bahwa ini adalah kemunduran bagi pemain dengan kurva naik.

“Tidak pernah enak kehilangan pemain karena cedera serius,” kata Wagner.

“Dia akan absen antara 10-12 minggu, saya pikir dengan cedera yang dia alami, cedera ligamen di lututnya, ini adalah pukulan karena saya pikir dalam tiga sampai empat minggu terakhir dia benar-benar menyesuaikan diri dengan Liga Primer dengan baik. pertunjukan.

“Dia mencetak gol pertamanya melawan Watford. Tapi, seperti biasa, kita harus menerimanya dan mengelolanya, kita punya alternatifnya.”

Meskipun jadwal sibuk sepanjang periode Natal, Wagner yakin timnya mampu menghadapi tantangan baik secara fisik maupun mental.

Huddersfield melakukan perjalanan ke Southampton pada hari Sabtu sebelum menjamu Stoke pada Boxing Day dan kemudian Burnley empat hari kemudian, saat mereka bermain Leicester pada Hari Tahun Baru untuk menyelesaikan empat pertemuan dalam sembilan hari.

“Selain lawan, kita terbiasa dengan masa Natal yang sangat sibuk ini,” Wagner menambahkan.

“Ini bukan tentang latihan atau untuk mendapatkan kebugaran pada para pemain dalam sembilan hari terakhir. Inilah yang telah kami lakukan dengan mereka dalam empat atau lima bulan terakhir.

“Mudah-mudahan semua orang tetap sehat dan inilah fokus kami – berikan informasi yang benar kepada pemain kami untuk naik dan pastikan kami melewati masa Natal ini dengan sukses dan sehat.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *