Romelu Lukaku Tampil Gemilang Dalam Pertandingan Premier League

romelu-lukaku-tampil-gemilang-dalam-pertandingan-premier-league

Romelu Lukaku membuat dua gol dalam dua pertandingan Premier League untuk Manchester United, namun pakar Olahraga Sky mempertanyakan keputusannya untuk tidak merayakan melawan West Brom.

Lukaku mengakhiri kekeringan liga lima pertandingan dengan pemenang melawan Bournemouth di pertengahan pekan dan sementara sundulannya dalam kemenangan 2-1 di The Hawthorns adalah salinan karbon dari hal itu di Old Trafford, demikian juga reaksi mutunya.

Jose Mourinho mengabaikan kurangnya perayaan Lukaku melawan Ceri, dengan menyebutkan waktunya dalam pertandingan dengan hanya 25 menit setiap saat.

Namun para ahli Sky Sports percaya bahwa ekspresi wajah berwajah lurus terhadap Baggies adalah sebuah pesan untuk kritikusnya.

“Saya pikir itu karena kritik yang dia dapatkan,” kata Graeme Souness saat ditanya mengapa menurut Lukaku ia lupa merayakannya.

“Saya seorang penggemar Dia tidak mendapatkan banyak pass pintar, ini adalah tujuan dia harus memproduksi dirinya sendiri – gol Bournemouth di pertengahan minggu di mana kekuatannya membawanya ke sana – dan sekarang ini.

“Bagi saya, dia tidak mendapatkan layanan yang dia butuhkan tapi jika dia marah, dia harus mengatasi hal itu.”

Analis Jamie Redknapp juga memuji sifat Lukaku namun memiliki kata-kata yang lebih kuat untuk pemain internasional Belgia karena kurang merayakannya.

“Ketika dia mendapat pengiriman yang benar dia tak terbendung,” kata Redknapp. “Tapi saya tidak mendapatkan non-perayaan. Apakah dia tidak senang dengan kritik yang dia dapatkan, itu tidak relevan.

“Dia membayar banyak uang untuk mempengaruhi permainan untuk Manchester United. Tidak merayakan gol? Saya tidak mengerti.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *