Cesc Fabregas Berhasil Mengubah Pikirannya

cesc-fabregas-berhasil-mengubah-pikirannya

Bos Chelsea Antonio Conte telah mengungkapkan Cesc Fabregas berhasil mengubah pikirannya tentang termasuk pemain Spanyol itu dalam rencananya.

Fabregas awalnya berjuang menyusul kedatangan Conte di Stamford Bridge, dan pada saat ini musim lalu ia baru memulai empat pertandingan – dua di antara mereka yang datang di babak awal Piala Liga.

Tapi dia bisa mendapatkan kepercayaan dari mantan bos Italia itu dengan penampilannya yang membaik di paruh kedua musim lalu, membantu membimbing Chelsea meraih gelar Premier League, dan sekarang menjadi reguler di bawah Conte setelah memulai 18 pertandingan sejauh musim ini.

“Saya pikir Cesc pada awal musim lalu tidak banyak bermain, tapi saya sangat senang karena melalui kerja dia mencoba mengubah pikiran saya dan itu terjadi,” kata Conte kepada wartawan menjelang pertandingan Chelsea melawan Liga Champions melawan Atletico Madrid.

“Jika Anda ingat bagian kedua musim lalu, dia mulai bermain dengan teratur. Bagian pertama musim ini saya memutuskan untuk bermain hampir setiap pertandingan dengan (N’Golo) Kante dan (Nemanja) Matic namun di bagian kedua musim ini. Saya pikir Cesc memainkan banyak permainan.

“Saya pikir dia sangat penting bagi kami untuk memenangkan gelar musim lalu. Di musim ini dia terus bekerja sangat keras dan dia menunjukkan kepada saya komitmen besar, perilaku hebat.

“Saya pikir pelatih harus membuat keputusan terbaik untuk tim, saya mencoba membuat keputusan terbaik, di musim ini dia bermain dengan teratur, dia berkinerja baik dan saya berharap ke depan untuk melanjutkan dengan cara ini.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *