Tim Wolves Memperpanjang Keunggulan Mereka Di Puncak

tim-wolves-memperpanjang-keunggulan-mereka-di-puncak

Serigala memperpanjang keunggulan mereka di puncak Kejuaraan kembali ke empat poin dengan kemenangan 1-0 di Birmingham pada Senin malam.

Leo Bonatini mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah delapan menit di St Andrew’s, untuk mengembalikan keunggulan mereka kembali dari posisi kedua Cardiff. Lebih penting lagi bagi orang-orang Nuno Espirito Santo, mereka kembali menjadi 10 poin dari Bristol City di posisi ketiga.

Birmingham, bagaimanapun, yang melihat Harlee Dean dikirim setelah 84 menit untuk pelanggaran kartu kuning kedua, tetap berada dalam masalah di tiga terbawah.

Birmingham bersiap untuk mempertahankan dalam dan dalam jumlah banyak, namun rencana permainan mereka segera dibatalkan segera saat Jonathan Grounds memainkan lapangan mengambang ke Ivan Cavaleiro tepat di tepi kotak penalti. Upaya awalnya diselamatkan oleh David Stockdale, yang kemudian bangkit untuk menolak Diogo Jota, tapi dia tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikan Bonatini, walaupun teknologi garis gawang diperlukan untuk membuktikannya melewati batas saat Michael Morrison berusaha untuk membersihkannya.

Serigala terus mendominasi setengahnya tapi hanya menciptakan satu kesempatan lebih besar untuk menggandakan keunggulan mereka, tapi Stockdale ada di sana lagi untuk mencegah dorongan keras Cavaleiro setelah 24 menit.

Steve Cotterill membuat perubahan pada babak pertama saat Stephen Gleeson menggantikan Jota. Dan produk akademi Birmingham mulai cerah bagi The Blues sebelum hampir membiarkan Wolves masuk untuk kedua kalinya, kehilangan bola ke Bonatini, yang kemudian memberi makan Diogo Jota, namun ia bermain-main dengan bola di dalam kotak dan Stockdale berhasil menyelundupkan bola. bersih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *